Home Sosok ”Ibrahimovic” Milan Akan Scudetto Jika Mengontraknya lebih Awal

”Ibrahimovic” Milan Akan Scudetto Jika Mengontraknya lebih Awal

KORDANEWS – Zlatan Ibrahimovic dengan bercanda menyatakan bahwa Milan akan memenangkan Serie A jika dia menandatangani kontrak di awal musim saat kemajuan mereka berlanjut dengan kemenangan luar biasa 4-2 atas Juventus.

Ibrahimovic kembali ke Milan – tempat ia sebelumnya memenangkan Scudetto pada 2011 – sebagai agen bebas pada Januari setelah meninggalkan MLS dan LA Galaxy.

Striker berusia 38 tahun ini masih memiliki dampak di papan atas Italia dan mencatatkan golnya dalam tugas terakhir Milan menjadi enam ketika ia mencetak gol dari titik penalti melawan Juve pada Selasa.

Pemogokan itu mengurangi defisit dua gol setelah upaya dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo dan secara tak terduga mendorong Milan untuk meraih kesuksesan yang datang dari belakang, dengan Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic juga tepat sasaran.

Kesibukan tiga gol dalam waktu lima menit membantu mengecilkan defisit itu, dengan Rebic mencetak gol akhir pertandingan untuk menutup rentang dominasi 18 menit untuk Milan.

Dengan kemenangan itu, Milan naik ke urutan kelima dan telah mengalahkan rival gelar Lazio dan Juve dalam pertandingan berturut-turut, memimpin bintang veteran yang menyeringai, Ibrahimovic untuk membuat pernyataan yang biasanya tidak masuk akal.

Ibrahimovic mengatakan kepada DAZN: “Jika saya ada di sini sejak awal musim, kami akan memenangkan Scudetto!”

Ibrahimovic telah dipuji sebagai panutan bagi rekan satu timnya di Milan dan menambahkan: “Saya adalah presiden, pelatih, dan pemain, tetapi mereka hanya membayar saya sebagai pemain bola.”

Mantan pemain internasional Swedia itu keluar dari kontrak pada akhir musim, dan dia mengakui tidak akan tampil lagi di depan San Siro.

“Masih ada satu bulan, jadi mari kita lihat,” kata Ibrahimovic di tengah meningkatnya spekulasi pelatih kepala Stefano Pioli akan digantikan oleh Ralf Rangnick. “Ada hal-hal yang tidak bisa kita kendalikan.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here