Home Kriminal Aksi jambret gagal, Tersangka diamuk Massa

Aksi jambret gagal, Tersangka diamuk Massa

KORDANEWS – M. Ilyas (35) warga Jl. Sekojo Palembang terpaksa babak belur dihajar Massa lantaran gagal saat hendak menjambret seorang pengendara motor yang memainkan Handphone saat berboncengan melintas di Jl. Jenderal Sudirman Palembang, Kamis (6/8/2020).

Aksi tersangka ini terbilang nekat dimana dilakukannya ingin berobat anak. pada Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Atas perbuatannya tersangka pun di giring Mapolrestabes Palembang.

M. Ilyas mengatakan bahwa saya nekat menjambret karena tidak memiliki uang untuk berobat anaknya. Dalam aksi jambretnya ia melakukan sendirian dengan berjalan kaki.

Saat melintas di lokasi kejadian tersangka melancarkan aksinya melihat korban yang berboncengan memainkan Handphone langsung ditarik.

Ketika langsung ditarik, Driver Ojek Online saat itu langsung mengejarnya dengan sepeda motor tersebut. Namun pada saat itu lah merasa tak kuat lagi dan terjatuh.

Kemudian warga datang menghajar aku. Akibat kejadian juga beruntung ada salah satu pengendara Driver Grab Online yang menyelamatkan hingga dibawah ke Mapolrestabes Palembang.

Sementara Askar (19) Seorang pengendara Driver Grab Online telah telah menyelamatkan Jambret.

“Selain itu untuk selanjutnya pelaku jambret sudah ke Mapolrestabes Palembang,” tutupnya. (Dik)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here