Home Peristiwa Bupati Kholid Sambut Kunjungan Gubernur Sumsel ke OKU Timur

Bupati Kholid Sambut Kunjungan Gubernur Sumsel ke OKU Timur

Kordanews – Kunjungan kerja Gubernur Sumsel Dalam Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Oku Timur, Rabu(05/08/2020).

Dalam pelaksanaan perbaikan infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan ini berlangsung di dua Kecamatan yaitu Kec. Madang Suku II yang bertempat di Desa Margo Tani dan Kec. Belitang Madang Raya yang bertempat di desa Tulus Ayu.

Dalam kunjungan kerja Gubernur Sumsel tersebut turut hadir Anggota DPR RI HJ. Pearcha Leanpuri di dampingi Bupati Oku Timur HM. Kholid MD, serta KA. OPD Sumsel, Forkopmda Kab. OkuTimur, dan Kepala OPD Kab.Oku Timur beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati Oku Timur mengucapkan berterimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah mengalokasikan dana bantuan untuk perbaikan pembangunan sarana dan prasarana di Kab. Oku Timur.

Bupati mengatakan Setelah selesainya perbaikan pembangunan infrastuktur jalan dan jembatan ini dapat mendorong meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Daerah Kab. Oku Timur.

Kemudian Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan pada tahun ini jumlah perbaikan jalan dan jembatan di Kabupaten Oku timur sudah mencapai 292 ruas diantaranya Desa Margo Tani, Banban Rejo, Mekar jaya, Pelita Jaya, Bangsa Negara. Dan ini belum selesai, mengingat panjang jalan Kab. Oku Timur ini 1998 km.

Gubernur Sumsel berharap,
dana bantuan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan produktifitas masyrakat dalam melancarkan perekonomian di daerah Oku Timur.

Diketahui alokasi dana bantuan Gubernur, yang diambil dari anggaran APBD senilai Rp. 76.968.625.000, dan di berikan untuk pembangun infrastruktur di Kab. Oku Timur senilai Rp 178.000.000.000 ,serta Rp. 4.914.150.000 di berikan untuk peningkatan jalan di Desa Margo Tani, Banban Rejo, Mekar jaya, Pelita Jaya, Bangsa Negara.

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here