Home Kriminal Kantor Dimasuki Maling, Motor Kameramen TVRI Raib

Kantor Dimasuki Maling, Motor Kameramen TVRI Raib

KORDANEWS – Naas dialami Muzhar Apandi (37) warga Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang yang bekerja sebagai wartawan TVRI. Aan sapaan akrab dirinya ini terpaksa merelakan motor Honda Beat miliknya yang berwarna Hitam hilang dibawa pencuri.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 18.43 WIB, namun baru disadarinya pada Rabu (9/9/2020) pagi saat dirinya hendak pergi untuk berlatih futsal.

Dijelaskan Aan saat dijumpai di kantornya mengatakan kejadian tersebut berawal pada saat dirinya memarkirkan kendaraannya di Kantor TVRI di Jalan Pom IX Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang sekitar pukul 14.35 WIB.

Setelah memarkirkan motor miliknya di parkiran tersebut dirinya masuk ke kantor untuk mengedit berita.

“Setelah selesai sekitar setengah 5 aku pulang jemput anak menggunakan mobil di Kantor. Namun tidak terlalu memerhatikan motor aku, kalau dari rekaman cctv masih ada jam segitu,” katanya, Rabu (9/9/2020).

Selesai menjemput anak-anaknya, Aan pun langsung pulang kerumah dan meninggalkan motor miliknya di parkiran motor tersebut.

Pagi hari sekitar jam 8 Aan kembali ke kantor dengan maksud akan mengambil motornya namun setelah dilihat motor tersebut sudah tidak ada lagi.

“Sudah seminggu ini aku taruh motor itu disini, aku langsung pulang pagi tadi pas mau ngambil motor lihat sudah tidak ada,” lanjutnya.

Sebelum melihat rekaman cctv, dirinya dan petugas yang berjaga mengira bahwa motor tersebut hanya dipindah tempatkan.

Namun tak ditemui di seluruh tempat parkir yang ada.

“Pas lihat cctv ternyata motor itu sudah dibawa orang, dia mutar lewat belakang parkiran mobil terus dia lewat belakang dekat mesjid dan keluar. Orangnya tidak pakai helm, tak begitu terlihat jelas dari rekaman cctv cuma satu orang,” kata Aan.

Dirinya menduga maling tersebut masuk dengan cara memanjat pagar ataupun dengan cara berpura-pura menjadi jemaah mesjid.

“Sudah melaporkan ke Polsek IB 1 tadi, mudah-mudahan cepat ditindak lanjuti,” kata Aan. (Dik)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here