Home Kriminal Pembegalan Terjadi Kembali Terhadap Taksi Online di Sumatera Selatan

Pembegalan Terjadi Kembali Terhadap Taksi Online di Sumatera Selatan

KORDANEWS – Aksi pembegalan di sertai perampokan terhadap sopir taksi online (taksol) Grebcar di Palembang Sumatera Selatan kembali beraksi. Pada Jum’at (18/9/20) subu.

Sopir taksi online bernama Rian (30) Warga Griya Hero Jalan Maskrebet Kelurahan Alang Alang Lebar Kota Palembang, menjadi korban begal oleh penumpang berjumblah dua orang. Untung korban berhasil selamat setelah meloncat dari mobil.
Berdasarkan informasi dihimpun, berawal korban menerima orderan menjemput penumpang dari Jalan Sukabangun II Soak Simpur menuju Hotel Twin Star Jalan Sukajadi Sukamoro Kabupaten, Banyuasin.
“Namun sampai di Jalan Nurdin Panji Kecamatan, Sukarami penumpang meminta putar balik ke titik penjemputan. Nah pada saat itulah korban di eksekusi oleh pelaku yang berjumlah dua orang,” kata Ikasan Anggota Rescue persatuan driver taksi onlien (PDOS) Sumatera Selatan.
Lanjut iksan. Alhamdulillah korban berhasil selamat setelah meloncat dari atas mobil lalu melarikan diri, sekitar 500 meter korban di selamatan oleh satpam SPBU lokasi kejadian. Lalu korban langsung di larikan ke klinik terdekat.
“Untuk kondisi korban saat ini sudah rawat di klinik dengan luka tusuk dibagian kepalak dada sebelah kiri serta leher belakang bekas jeratan tali,”ujarnya.
Sementara pelaku berhasil membawa lari mobil Agya Plat Polis 1216 BC hp android serta dompet korban berhasil di bawah lari oleh para pelaku. Atas kejadian ini istri korban akan membuat laporan ke Mapolda Sumsel.
“Dia ini keluar malam, mendapatkan kabar dari kawan kalau dia dapet orderan subuh tadi pukul 04.14wib. Dan dari kemarin dia belum balek nian, “kata Yolanda saat ditemui di SPKT Polda Sumsel, Jumat (18/9/2020) dengan raut wajah cemas.
Yolanda mengatakan, biasanya kalau pulang telat atau tidak pulang suaminya selalu memberikan kabar. Namun semalam ia tidak mengabarkan sama sekali dan diri tidak mengecek langsung tidur saja.
“biasanya suami aku ini selalu menghubunginya kalau telat balek atau idak balek. Hanya tadi malam saja Katek kabar dari suami aku pak,”ujarnya
Dikatakannya suaminya tersebut sudah bekerja selama 3 tahun di Gojek yang telah memberikan nafkah kedua anaknya. Dari keterangannya saat ini korban telah dirawat di RS Myria dimana sebelum di rawat di klinik.
” Karena luka di bagian kepalak pendarahan lagi jadi kami bawa ke RS Myria agar di obat lagi,” ungkapnya.
Lanjut Yolanda, para pelaku juga berhasil membawa lari mobil Agya yang dipakai suami saya untuk gocar, hp dompet pun di bawak lari para pelaku yang diduga berjumlah dua orang. (Dik)
Editor : Chandra.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here