Home Peristiwa Lakalantas di Soekarno Hatta, Pengendara Motor Tewas Usai Dilindas Truk

Lakalantas di Soekarno Hatta, Pengendara Motor Tewas Usai Dilindas Truk

 

KORDANEWS – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Soekarno Hatta, Kota Palembang yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor honda beat berpelat nomor BG 5465 ACD bernama Badaruddin (31) meninggal dunia .
Dari informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.30 WIB yang mana saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai dipadati kendaraan.
Menurut keterangan saksi mata yakni Carisma (35) yang melihat kejadian tersebut mengatakan pada saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai dilalui kendaraan.
Datanglah motor beat tersebut dari arah Talang Kelapa yang diketahui melaju dengan kecepatan tinggi.
Tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan oleh seorang laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang belum diketahui identitasnya tersebut terjatuh.
“Dia ini tadi bermotor dengan kecepatan yang cukup tinggi, nah tiba-tiba terjatuh. Pada saat kejadian datanglah mobil kalau tidak salah mobil truk melintas dan langsung melindas korban,” kata Pandu saat ditemui, Jumat (18/9/2020).
Mobil yang diketahui mobil truk tersebut dikatakan Pandu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.
Diketahui korban langsung meninggal ditempat dengan keadaan helm pecah dan berlumuran darah serta luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuh korban.
Akibat kejadian tersebut situasi jalanan pun terlihat pada oleh kendaraan karena polisi yang datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban.
Korban pun untuk sementara dibawa oleh anggota kepolisian ke RSMH Palembang. Bercak darah korban yang berlumuran di TKP pun sudah ditutupi warga sekitar dengan pasir.
Sementara Kanit Lakalantas Polrestabas Palembang Iptu Sucipto mengatakan, benar telah terjadi kecelakan yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga korban tewas terlindas mobil truk yang langsung kabur.
“Berawal korban sedang bermain hp di jalan kemudia menghindar lobang namun didepan jalan berlubang, tiba dari belakang truk menyambarnya meninggal lokasi kejadian . Sudah evakuasi ke RS Umum palembang,”singkatnya. (Dik).
Editor : Chandra.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here