Home Sumsel Ada Saja Yang dilakukan Warga Dalam Perhatikan Satgas TMMD

Ada Saja Yang dilakukan Warga Dalam Perhatikan Satgas TMMD

KORDANEWS – Banyak hal yang dilakukan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, untuk memberi perhatian, atau ungkapan terimakasih lantaran TNI telah membangn desanya.

Seperti yang dilakukan Ramin (47), salah satu warga Jatiwarno, yakni memberikan sejumlah kilogram ikan lele kepada TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727 Karanganyar, yang tengah bekerja membangun jalan dan jembatan di desanya.

Ramin, yang tinggal di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, tiba-tiba datang ke lokasi dapur umum TMMD, dengan membawa bungkusan yang berisi ikan lele. Tanpa banyak bicara bungkusan ikan lele diberikan kepada anggota satgas TMMD, ”sekedar untuk lauk makan siang Pak,”tuturnya.

Dia menyatakan dengan suka rela membawakan lele hasil ternak sendiri untuk satgas TMMD. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasihnya karena satgas TMMD telah membangun jalan dan jembatan.

“Terima kasih untuk Bapak TNI yang telah membuat jalan Desa Jatiwarno menjadi baik, hanya ini yang bisa kami berikan untuk Bapak TNI,”ucap Ramin.

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here