Home Nusantara Warga Siapkan Lubang Penerangan di Sepanjang Jalan TMMD

Warga Siapkan Lubang Penerangan di Sepanjang Jalan TMMD

KORDANEWS – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sangat membantu masyarakat, utamanya di pembangunan jalan.

Dan untuk sempurnakan itu warga akan pasang lampu penerangan jalan. Untuk keperluan itu Satgas TMMD bersama warga menyiapkan lubang untuk menancapkan lampu penerangan jalan.

Salah watu warga Desa Sendang Kulon, Supri (57) mengatakan, pihaknya mempersiapkan lubang untuk menancapkan tiang lampu penerangan jalan sebanyak 30 lubang. Dengan adanya lampu penerangan jalan yang ada di desanya, nantinya akan sangat membantu warga dalam beraktifitas malam.

“Dengan adanya lampu penerangan jalan akan sangat membantu masyarakat Sendang Kulon khususnya masyarakat Pening saat melintasi jalan di malam hari,” kata Supri.

Saat ini (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal masih terus dikerjakan. Antusias warga pun sangat luar biasa saling membantu demi pembangunan yang ada di desanya.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here