Home Peristiwa Pemkab Lahat Terima Bantuan Obat Covid 19 Dari Pagayuban Tiong Tua

Pemkab Lahat Terima Bantuan Obat Covid 19 Dari Pagayuban Tiong Tua

KORDANEWS – Masih dalam penanganan wabah COVID-19 di Kabupaten Lahat, dimana sudah diketahui beberapa upaya Pemerintah Daerah untuk memutuskan tali rantai COVID-19 ini.

Seperti Kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas BPBD, menerima bantuan obat COVID-19 dari Pagayuban Tiong Tua, yang langsung diserahkan di Ruang Bupati Lahat.

Dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang, ia mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya telah memberikan bantuan berupa obat untuk Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini, kami terima dan akan kami gunakan sesuai dengan manfaatnya”, Ucap Cik Ujang.

Untuk kedepannya, masih kata Bupati, marilah bersama sama memutus tali rantai COVID-19, supaya di Kabupaten Lahat ini tidak semakin bertambah lagi masyarakat yang terkena wabah COVID-19 dan tetap menuruti aturan dari protokol kesehatan.

“Sekali lagi terimakasih banyak kepada Pagayuban Tiong Tua atas bantuannya, berupa obat COVID-19 sebanyak 300 kotak. Tentunya kami sangat terbantu, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan wabah COVID-19 ini berakhir “, Ungkapnya.

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here