Home Nusantara Berkah Rejeki dari TMMD Untuk Warung Yu Sri

Berkah Rejeki dari TMMD Untuk Warung Yu Sri

KORDANEWS – Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung kabupaten Kendal, satgas TNI dan warga satukan tekad segera selesaikan sasaran.

Satgas yang tergabung di TMMD Sendang Kulon terlihat sangat antusias dari pekerjaan fisik maupun kesehariannya warga dan TNI semakin terlihat keharmonisanya.

Kehadiran satgas memberikan nuansa yang berbeda,termasuk warung-warung yang berada di sekitar lokasi TMMD, antara satgas dan warga saling menguntungkan,saat istirahat prajurit-prajurit ini bisa istirahat di warung sambil menikmati menu yang ada.

Walaupun hanya sekedar minum es maupun kopi, situasi kampung jadi kelihatan ramai. “kami senang gorengan ataupun makanan masakan saya jadi habis kadang malah kurang, lumayan nambah penghasilan”ungkap yu Sri pemilik warung yang ada di Desa Sendang Kulon.

Sementara Pratu Mahfud salah satu anggota satgas merasa senang, dengan cemilan gorengan dan kopi yang ada di warung warga bisa membantu menghilangkan rasa lapar dan capek.

“Bagi kami walaupun sekedar minum kopi sambil ngemil gorengan juga bisa ngadem di warung,lumayan bisa hilangkan rasa capek,” kata Pratu Mahfud

“Habis selesai pengerjaan jalan maupun saat istirahat pasti kami singgah di warung yu Sri, kadang juga sambil nunggu truk jemputan” imbuhnya.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here