Home Sport Dwight Yorke : Banyak Manfaat Nyata Kedatangan Edinson Cavani ke Manchester United

Dwight Yorke : Banyak Manfaat Nyata Kedatangan Edinson Cavani ke Manchester United

KORDANEWS – Striker legendaris Manchester United, Dwight Yorke mengomentari transfer Edinson Cavani. Ia menilai striker Uruguay itu akan memberikan banyak manfaat untuk Manchester United.

Di penutupan bursa transfer, Manchester United sukses mendapatkan satu striker baru. Mereka mendaratkan Edinson Cavani yang berstatus sebagai free agent.

Namun transfer Cavani ini menimbulkan pro kontra. Mengingat sang striker sudah cukup berumur dan MU kini memiliki beberapa striker muda.

Namun Yorke percaya bahwa transfer sang striker ini akan menghadirkan banyak manfaat bagi MU. “Saya rasa saat ini manajer [Solskjaer] memiliki opsi di lini serang mereka,” ujar Yorke kepada Sky Sports.

Bakal Semakin Tajam
Menurut pandangan Yorke, kedatangan Cavani tidak akan menghambat perkembangan para striker muda MU. Namun ia diyakini akan membuat lini serang MU kian tajam.

“Saya rasa kedatangannya [Cavani] bukan menjadi masalah untuk lini serang tim ini.”

“Musim lalu, tim ini meraih 14 laga tanpa kekalahan, dan mereka mencetak rata-rata empat gol di setiap pertandingan. Jadi rekor itu menunjukkan bahwa lini serang mereka benar-benar luar biasa.”

Bakal Bangkit
Yorke juga mengomentari start kurang apik Manchester United di musim ini. Ia menilai bahwa kedatangan Cavani akan meningkatkan performa tim setan merah secara keseluruhan.

“Sepengamatan saya, Ole telah melakukan pekerjaannya dengan benar.”

“Saa rasa para pemain ini akan segera bangkit. Kedatangan Cavani juga meningkatkan kompetisi antar pemain dan saya rasa itu sangat dibutuhkan tim ini.” ujarnya.

Laga Berikutnya
Manchester United akan berlaga kembali di Premier League pekan depan.

Mereka akan menghadapi Newcastle di St James Park.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here