Home Entertainment Dengan Dibantu Satgas Tmmd Reg-109 Petani Terong Ungu Lebih Sejahtera

Dengan Dibantu Satgas Tmmd Reg-109 Petani Terong Ungu Lebih Sejahtera

KORDANEWS – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, membantu warga saat panen terong ungu

Selain terkenal dengan hasil bumi buah Durian, Desa Jatiwarno juga dikenal sebagai penghasil terong ungu. Menurut Ibu Sunarmi, panen tahun ini sangat bagus sehingga dapat menyokong perekonomian warga setempat.

Lebih lanjut ibu Sunarmi menuturkan, dengan telah dibangun nya jalan sehingga jalan dapat dilalui mobil, maka masyarakat dapat dengan mudah menjual hasil panennya ke pasar sehingga harganya juga dapat bersaing dibanding bila dibeli oleh para tengkulak yang datang ke desa.

Itulah berkah yang Luar biasa dari hasil kerja keras para Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam membantu pemerintah daerah membantu pertumbuhan dan peningkatan ekonomi warga di wilayah desa ke arah yang lebih sejahtera.

“ Insyaallah, berkat TMMD ke-109 petani terong lebih sejahtera di dusun Trugo desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro,”pungkasnya.

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here