Home Nusantara Teriknya Matahari Tak Surutkan Semangat TNI dan Warga Bangun Jalan TMMD

Teriknya Matahari Tak Surutkan Semangat TNI dan Warga Bangun Jalan TMMD

KORDANEWS – Sangat nampak kekompakan antara Satgas TMMD reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dan masyarakat Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal dalam mengerjakan program pembangunan TMMD di wilayah Desanya .

Walaupun panas sepanjang hari namun tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal dan masyarakat tetap semangat, bergotong- royong. ‘’Ini tepa terus bertahan hingga akan usainya TMMD,’’ ujar Danpos TMMD, Pelda Supriyadi
Ibarat pepatah “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing” Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melanjutkan kegiatan fisik berupa penimbunan tanah bahu jalan yang sudah selesai di cor, jalan menuju Dusun Pening, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembreman bahu jalan pada TMMD ke-109 di Wilayah Kodim 0715/Kendal.

Walaupun berada dibawah terik matahari, namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat bahu membahu untuk melanjutkan finishing pengecoran jalan berupa penimbunan tanah di kanan kiri jalan yang sudah di cor setiap hari, dan tidak sedikitpun menyurutkan tekad mereka dalam bekerja.

Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris (60), menyatakan selaku Kepala Desa dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 ini, karena sudah membantu masyarakat di desanya. (Pendim 0715/Kendal)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here