Home Nusantara Anggota Satgas TMMD Turut Serta Cari Tanah Urug untuk Bahu Jala

Anggota Satgas TMMD Turut Serta Cari Tanah Urug untuk Bahu Jala

KORDANEWS – Sejumlah personel TNI yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727 /Karanganyar, bersama dengan masyarakat secara gotong royong mencari tanah urug untuk digunakan pengurugan di bahu jalan.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, dalam pelaksanaan TMMD ini masyarakat sangat antusias untuk berbagi peran bersama anggota TNI untuk membangun jalan, mengingat jalan sangat penting sebagai sarana penunjang transportasi untuk memudahkan dan memperlancar aktivitas masyarakat disekitar.

“Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan,tenaga, serta keterampilan, bahkan sumbangan materi,”ujar Kapten Inf Supardi.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi, dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar ini bukan hanya semata-mata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, tetapi dalam TMMD Reguler ke 109 juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki, serta kesiapsiagaan menghadapi tantangan yang ada.

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here