Home Nusantara Satgas TMMD Juga Rajin Komsos Dengan Perangkat Desa Sasaran

Satgas TMMD Juga Rajin Komsos Dengan Perangkat Desa Sasaran

KORDANEWS – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/kendal terus memperkuat komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Hal itu dilakukan demi kelancaran program fisik maupun non fisik TMMD tahun ini. “Semoga kami selalu bisa kolaborasi dengan TNI dalam menyukseskan TMMD hingga akhir program,” harap Kades Sendang Kulon, Abdul Haris saat berdialog dengan Satgas TMMD Serma Nasikoen.

Dalam pertemuan di Balai Desa Sendang Kulon menyampaikan bahwa giat TMMD berlangsung 30 hari. Sejak dibuka oleh Bupati Kendal, seluruh proyek fisik dan non fisik telah terlaksana lancar.

‘’Ada memang beberapa yang masih berlanjut. Seperti Pengecoran jalan, rehab Pos Kamling,rehab rumah tidak layak huni, dan Jamban,. “Semua terlaksana dengan baik. Tinggal merampungkan yang belum selesai,” papar Serma Nasikoen.

Menurutnya, ada beberapa permasalahan TMMD di lapangan sempat muncul. Tapi semua bisa cepat diatasi, sehingga program TMMD tetap tepat sasaran dan akan rampung sebelum TMMD usi.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here