Home Nusantara Satgas Tmmd Gerak Cepat Bantu Korban Puting Beliung

Satgas Tmmd Gerak Cepat Bantu Korban Puting Beliung

KORDANEWS — Menyusul, adanya bencana puting beliung di wilayah Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal telah terjadi,disertai dengan hujan, membuat sejumlah TNI anggota Satgas TMMD cepat tanggap dengan kejadian yang sempat merusak beberapa rumah warga korban tersebut.

Mendengar laporan dari Babinsa, adanya kejadian bencana puting beliung menimpa rumah warga, Dansatgas TMMD reguler ke-109, Letkol Inf Iman Widhiarto, langsung kerahkan sebagian personilnya untuk membantu warga yang terkena musibah.

Kepala Desa Ngerjo, Isnaeni Alnas menyatakan, pihaknya sudah memberikan laporan data rumah yang rusak dan yang terkena imbas angin puting beliung. Sebelum kejadian puting beliung, sempat terjadi hujan deras, ‘’alhamdulilah sejumlah TNI anggota Satgas sigap memberi pertolongan,’’ terangnya.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Komandan kodim yang telah dengan cepat mendatangkan anggotanya untuk membantu warga kami yang terkena musibah,hebat untuk TNI selalu ada di saat rakyat membutuhkannya, ” imbuh Kades Isnaeni.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here