Home Ekonomi PIM Gelar Fashion & Food Festival 2020

PIM Gelar Fashion & Food Festival 2020

 

KORDANEWS-Opening Ceremony Palembang Fashion & Food Festival 2020 berlangsung di Palembang Indah Mall yang dihadiri para desainer Kota Palembang dan Luar Palembang serta para undangan lainnya berlangsung dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah berlangsung dengan meriah lewat penampilan para model yang mengenakan baju rancangan para desainer yang mengikuti acara yang di buka oleh dr. Letizia sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan Dan Investasi Walikota Palembang didampingi Ir. Hj. Suryanti Ngasti Rahayu Ridho Ketua Deskrasnada dan Noni Direktur Palembang Indah Mall.

Pada kata sambutannya dr. Letizia mengatakan “Syukur alhamdulilah kita sudah bisa berkumpul ditempat yang nyaman ini dan sangat ramai dalam kondisi Covid-19 dan mudah-mudahan kita tidak ada yang terpapar karena saya lihat kita disini sudah menjalankan protokol kesehatan seperti tadi saya lihat mulai dari masuk sudah ada pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan handitaizer juga menggunakan masker dan mengatur jaga jarak diantara para undangan” ungkapnya Rabu (4/11).

“Dengan acara yang di gelar ini, semoga perekonomian kita pun kedepan akan kembali tumbuh dan berkembang kembali” tutupnya

Dikatakan Noni selaku Direktur Palembang Indah Mall mengatakan “Acara ini merupakan Event Tahunan Palembang Indah Mall dan tahun ini adalah tahun ke dua, selain itu juga menjadi salah satu event Fashion & Culinary terbesar di Palembang tahun ini. Dengan konsep menggabungkan Fashion & Culinary, melibatkan Designer dan Model terbaik Kota Palembang, Fashion Show oleh 17 Designer Palembang dan Nasional, 26 stand Exhibition (Fashion, accesories, kerajianan dan lain-lain), 81 Tenant F&B dengan program dan promo spesial.” paparnya.

Menurut nya, event ini sebagai upaya mendukung kegiatan Pariwisata Kota Palembang, dan menggerakkan roda perekonomian di Kota Palembang ditengah pandemi Covid-19, Media promosi bagi UMKM & Designer Kota Palembang. Selain itu juga khusus untuk pengunjung yang berbelanja ditenant F&B Palembang Idah Mall akan mendapatkan kupon undian, dengan berbelanja minimal Rp 50.000,-. Dengan hadiah berupa 1 unit smartphone, voucher belanja Nakemano, voucher belanja Le Garden, dan Tumbler cantik. Penukaran kupon undian dapat dilakukan di Counter Customer Service, dan pengundian akan dilakukan di hari terakhir yaitu tanggal 15 November 2020.

“Event ini juga diharapkan dapat meningkatkan Traffic Mall, dengan target pengunjung pada weekday sebanyak 10.000 pengunjung dan weekend 15.000 pengunjung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.” tutup nya. (eh).

 

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here