Home Peristiwa Tingkatkan Kemampuan Saat Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Kejahatan

Tingkatkan Kemampuan Saat Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Kejahatan

KORDANEWS – MUARAENIM – Polres Muara Enim mengadakan kegiatan latihan keterampilan dan kemampuan (Latkatpuan) personil sat Reskrim dan narkoba polres Muara Enim Guna meningkakan kemampuan personil dalam kegiatan penggerebekan, penangkapan dan penghadangan terhadap pelaku tindak pidana tahun 2020, Dengan Standar Protokol Kesehatan, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K yang didamping Kasat Reskrim Polres Muara Enim Akp Dwi Satya Arian. Sik, SH, MH. dan Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo, S.Ik., M.Si. yang akan memberikan materi pelatihan tersebut.

Kagiatan tersebut dihadiri oleh Personil Sat Reskrim Polres Muara Enim dan Sat Reserse Narkoba Polres Muara Enim, kegiatan berlangsung di ruangan aula Rupatama Polres Muara Enim.

“Tujuan digelarnya Latkatpuan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para personel Sat Reskrim dan Sat Resnakoba Polres Muara Enim,” kata Kompol Agung Adhitya disela kegiatan.

Latkatpuan ini, sambung dia, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para personel saat berhadapan dengan para pelaku tindak Pidana. “Sehingga tidak salah bertindak yang dapat berakibat fatal bagi proses selanjutnya,” ucapnya.

Setelah memberian materi selanjutnya peserta melaksanakan praktek proses penangkapan dan ungkap kasus di Lapangan GOR Pancasila Muara Enim.

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here