Home Peristiwa Muslimat NU Jawa Barat Kunjungi Sumsel

Muslimat NU Jawa Barat Kunjungi Sumsel

 

KORDANEWS-Sekitar 15 orang yang berasal dari Muslimat Jawa Barat mengadakan kunjungan ke Muslimat Sumsel yang berada di Lrg. Nurul Huda Jl. May. Salim Batu Bara (Sekip Pangkal) sebelah kantor PWNU Sumsel, Palembang.

Hal ini disampaikan Dra. Hj. Failah Sulfa selaku Ketua PW Muslimat NU Sumatera Selatan Kepada KordaNews mengatakan “Acara yang kami selenggarakan ini, merupakan penyambutan kunjungan dari PW Muslimat NU Jawa Barat ke PW Muslimat NU Sumatera Selatan” ungkapnya, Kamis (19/11)

Dikatakannya, selain berkunjung dan bersilahturahmi ke PW Muslimat NU Sumatera Selatan, mereka juga ingin mengetahui tempat-tempat berkreasi dan wisata di Kota Palembang.

“Rombongan yang mengunjungi Kota Palembang ini, bidang dakwah yang sekaligus mengunjungi pesantren-pesantren karena yang ikut kesini, semua mempunyai pondok pesantren yang besar-besar di Jawa Barat” tambahnya.

Diakuinya, yang hadir dan bersilaturahmi ke tempat ini ada 15 orang dan hampir semuanya, mempunyai pesantren yang besar-besar di Jawa Barat. Saya sadar dan mengetahui Muslimat Jawa Barat itu, aktifitasnya memang luar biasa dan mendapatkan dukungan material serta moril sungguh luar biasa, sehingga mereka mereka dapat melaksanakan program nya dengan baik.

“Harapan dari kami sebagai Muslimat PW NU Sumatera Selatan ini, bagaimana pemerintah bisa membantu kegiatan-kegiatan muslimat NU yang selama ini kami lebih banyak melakukan kegiatan itu dari kami untuk kami, artinya dari kumpulan dana dari para pengurus sendiri karena dari pemerintah tidak ada, semoga kedepan ada dukungan untuk kegiatan kami, sehingga bisa lebih luas kalau tidak ada dana maka kegiatan kami juga akan terbatas, seperti di OKU Timur dukungan nya sangat luar biasa, sehingga bila ada pengajian bisa sampai 10 ribu orang yang hadir” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here