Home Entertainment Tertarik Dengan Bela Diri Muathai, DJ PQ Mulai Ikut Latihan

Tertarik Dengan Bela Diri Muathai, DJ PQ Mulai Ikut Latihan

 

KORDANEWS-Putry Quintilis yang lebih dikenal dengan panggilan DJ PQ sesuai dengan keahliannya memadukan musik sebagai seorang Disk Jockey tidak henti untuk mempelajari skil dalam berbagai jenis musik dan juga skil bela diri salah satunya Kuntaw yang sering dimainkan pada saat nikahan adat Selayar (Sulawesi Selatan) dan masih penasaran untuk belajar beladiri Muangthay.

Hal ini di ungkapkan nya dalam obrolan dengan KordaNews melalui seluler mengatakan “Selain terus belajar skill dalam berbagai jenis musik, aku juga suka memainkan seni beladiri Kuntaw dalam acara nikahan adat Selayar (Sulawesi Selatan)” jelas cewek cantik kelahiran Makassar, 15 July 1994. Selasa (24/11)

Diakui anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan kedua orang tua asal Makassar ini, selama pademi dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dikampung neneknya di Selayar (Sulawesi Selatan) yang sebelum masa pandemi sibuk dengan Job keliling Indonesia sebagai seorang Disk Jockey.

Menurutnya, sebagai seorang wanita yang sering merantau ilmu beladiri itu sangat penting, karena itu terus untuk mempelajari seni bela diri Kuntaw selama berada di Kampung Nenek dan unjuk kebolehan pada acara pernikahan di Kampung Selayar.

“Sejak masuk Corona di Indonesia, Saya memutuskan untuk di Kampung saja berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarga karena di Kota semua club pada tutup dan saya masih penasaran dengan bela diri Muangthay dan ingin masuk Muangthay tapi sampai sekarang belum pernah kesampaian” tutupnya. (eh)

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here