Home Peristiwa Dodi Reza Berikan Bantuan Sebuah Mini BUS Ke PWNU Sumsel

Dodi Reza Berikan Bantuan Sebuah Mini BUS Ke PWNU Sumsel

 

KORDANEWS-Bertepatan dengan Semarak Harlah Kopri Ke-53 tahun merupakan Temu Alumni Lintas Generasi Kopri Se-Sumsel yang merupakan anggota Puteri dari PMII. Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menyerahkan sebuah Mobil Isuzu NLR SS BUS kepada Ketua PWNU Sumsel Amiruddin Nahrawi.

 

Penyerahan mobil tersebut diserah terimakan dan berlangsung dihalaman parkir kantor PWNU Sumsel usai melaku kan beberapa kegiatan dan agenda acara yang berlangsung di Aula PWNU Sumsel.

Pada kata sambutannya, Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa dengan nama panggilan Cak Amir mengatakan Mobil yang merupakan bantuan dan diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin ini nanti sebagai mobil operasional yang bisa digunakan oleh semua anggota dari Banom dan Lembaga dibawah dari PWNU Sumsel untuk acara-acara tertentu nantinya.

Sementara Dodi Reza Alex Noerdin pada  mengatakan Acara yang berlangsung merupakan pertemuan Alumni dari Kopri dan Silahturahmi, juga memperingati hari lahir dan ada juga kerjasama antara Musi Banyuasin dengan Nahdatul Ulama Sumatera Selatan.(eh).

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here