Home Ekonomi Gelar Party, TheVenus Perketat Protokes

Gelar Party, TheVenus Perketat Protokes

 

KORDANEWS-Untuk tetap mengalakkan tumbuhnya perekonomian yang kian mangkin menyurut, tempat hiburan theVenus Golden Hall siapkan protokol kesehatan untuk pengunjung yang ingin masuk kedalam ruangan tempatnya.

Hal ini disampaikan Andi Wong selaku Manajer the Venus Golden Hall Palembang kepada KordaNews mengatakan “Untuk protokol kesehatan di kami berlakukan cukup ketat, mulai dari karyawan yang masuk kerja, semua di periksa dengan alat cek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan face shield, selalu menjaga jarak, baik sesama karyawan dan pengunjung” ungkapnya Jum’at (8/1)

Dikatakannya, managemen theVenus selalu rutin memeriksa karyawan dengan rapid/swab antigen. Baru 3 hari lalu semua karyawan di swab antigen dan hasil nya semua negatif, ada pun untuk pengunjung yang masuk ke thevenus di lakukan pemeriksaan suhu badan dan mencuci tangan yang sudah sediakan di depan lobby dan menggunakan masker.

“Untuk talent semua dari luar kota dan setiap talent yang datang, kita swab antigen terlebih dahulu sebelum mereka masuk ke mess dan ber aktivitas di lingkungan thevenus. Harapan kami semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas normal seperti sebelum nya” tutup nya. (eh)

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here