Home Peristiwa Penyempitan Jl. Abdul Rozak Mendapat Perhatian DPRD Kota Palembang

Penyempitan Jl. Abdul Rozak Mendapat Perhatian DPRD Kota Palembang

 

KORDANEWS-Porni Wijaya selaku Ketua Reses Daerah Pemilihan (Dapil 4) DPRD Kota Palembang meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Palembang segera menertibkan mobil truk yang kerap parkir memakan bahu jalan yang menyebakan penyempitan jalan kawasan jalan Abdul Rozak.

Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi Palembang ini, truk yang selalu parkir di jalur padat kendaraan menyebabkan sering terjadi kemacetan dan sangat membahayakan pengguna jalan serta merusak jalan.

“Truk tersebut memiliki tonase yang besar sehingga akan terjadi dan menyebabkan kerusakan jalan serta mengganggu pengguna jalan lainnya, karena penyempitan jalan,” ungkap Pomi, Senin (11/01/2021) saat menyampaikan hasil Reses pada Paripurna ke III Aula Utama DPRD Kota Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi ini dikeluhkan oleh warga yang sering lewat dan selalu melintas dikawasan tersebut. Sehingga DPRD meminta kepada Dinas perhubungan Kota Palembang segera mungkin untuk menindak lanjuti nya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Palembang Agus Rizal, menangapi adanya laporan tersebut mengatakan mengenai Mobil Besar parkir di pinggir jalan pada ruas Jalan Residen A.Rozak akan segera mengagendakan kemudian dibahas kembali dalam rapat Forum Lalin yang melibatkan BPTD VII Sumsel-Babel, Dirlantas Polda, Satlantas Polrestabes, BPJN Sumsel, Dishub Sumsel.

“Kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dan dibawa dalam rapat Forum lalulintas, setelah mendapatkan hasil barulah akan ditindak lanjuti,” tutupnya. (eh)

 

Editor : andra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here