Home Peristiwa Targetkan Zona Hijau, Polisi di Muara Enim Terus Sosialisasikan Protokes

Targetkan Zona Hijau, Polisi di Muara Enim Terus Sosialisasikan Protokes

KORDANEWS – MUARAENIM – Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19 )terus diterapkan diwilayah Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan hingga diharapkan wilayah tersebut menjadi wilayah zona hijau.

Kapolsek Lawang Kidul Muara Enim Iptu Desi Azhari, melaksanakan giat Prokes Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus corona disaise Covid-19 agar wilayah Lawang Kidul yang pernah masuk sebagai wilayah zona merah saat itu diharapkan akan kembali menjadi wilayah zona hijau.

Kapolsek Lawang Kidul mengatakan bahwa giat himbauan dan pelaksanaan Prokes Covid-19 terus kita lakukan agar rantai penyebaran virus terputus dan giat seperti penyemprotan disinfektan, wajib pakai masker, jaga jarak aman, larangan berkerumun serta pola hidup sehat rajin cuci tangan dan yang kesemuanya itu dilakukan agar menjadi kebiasaan masyarakat.

Lanjutnyanya, bahwa bersama unsur terkait yang ada diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul bersama bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran virus hingga yang diharapkan nantinya wilayah Kecamatan Lawang Kidul yang pernah masuk zona marah saat itu akan menjadi wilayah zona hijau namun dengan tetap patuhi Prokes Covid-19.

“Ya giat Prokes Covid-19 jangan kendor dan dengan himbauan serta penegasan patuhi Prokes Covid-19 melalui ketegasan kedisiplinan maka mata rantai penyebaran akan putus dan Lawang Kidul kami yakin akan kembali hijau,” ajak Kapolsek.

 

Editor : And.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here