Home Ekonomi Remington Hostel, Resto Dan Cafe Ramaikan Perekonomian Palembang

Remington Hostel, Resto Dan Cafe Ramaikan Perekonomian Palembang

 

KORDANEWS-Walaupun dalam kondisi pandemi Kota Palembang, pertumbuhan ekonomi nya, terus mulai bangkit yang sebelumnya sempat redup dengan wabah yang melanda dunia termasuk Indonesia juga Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Beni Wijaya selaku Owner Remington Hostel, Resto dan Cafe kepada KordaNews mengatakan “Pembangunan Hostel ini berdasarkan imbau Presiden karena Pandemi ini sudah mereda, jadi kita yang akan datang untuk mempersiapkan Kota Palembang dalam pariwisata, juga persiapan untuk tempat nongkrong seperti Rooftop, Hostel dengan 28 kamar, ada resto mengingat Kota Palembang pertumbuhan ekonomi sangat-sangat berkembang resto-resto dan tempat kuliner yang kita persiapkan” ungkapnya Senin, (22/02/21)

Dikatakannya, pembangunan hostel ini, sudah dari tahun kemarin namun agak macet dan pada tahun ini kita kerja untuk tahun depan karena sesuai dengan pertumbuhan industri, karena pada tahun lalu banyak yang tutup dan kita mau menyambungnya kembali dengan menghadirkan, restoran dengan kamar hostel dengan harga yang terjangkau, untuk restoran nya bisa dari tukang becak sampai menengah keatas bisa mampir ketempat ini. untuk tipe kamar hostel ada dua tipe kamar, 2 ballroom dengan jumlah karyawan 30 orang dengan 2 sift, untuk harga kamarnya mulai dari Rp 250-300 dengan ada potongan 10-20 % selama pembukaan.

“Kalau untuk restorannya, lebih ke rumah makan Bangka karena sangat terkenal dengan kuliner nya yang kebanyakan masakan seafood” tutup nya.

Sementara Iyan Setiawan selaku General Manager tempat ini mengatakan “Untuk melindungi tamu begitu pun dengan karyawan, kami mewajibkan para karyawan untuk selalu menjaga protokes yang dianjurkan oleh pemerintah, dan selalu mempersihkan area publik dengan penyemprotan” tambahnya.

“Begitupun tamu ataupun pengujung yang ingin masuk ke area dalam resto maupun hostel, kami wajibkan untuk mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, ini dilakukan untuk sama-sama saling menjaga kesehatan bersama dan dijauhkan dari penyakit yang sedang melanda” tutup nya. (eh)

 

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here