Home Headline Bagi-bagi Masker Gratis Hasil Karya Ibu-ibu Persit KCK Kodim 0714 Salatiga

Bagi-bagi Masker Gratis Hasil Karya Ibu-ibu Persit KCK Kodim 0714 Salatiga

KORDANEWS – Di tengah Himbauan pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan pelindung diri masker ketika di jalan raya maupun di tempat publik, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0714/Slg membuat masker dan membagikannya kepada ibu ibu PKK

Ketua KCK Kodim 0714/Slg Ny Endang loka jaya pemberian masker gratis mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0714/Slg, karena banyak masyarakat yang belum memakai masker saat melintas di jalan raya.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar senantiasa menjaga dirinya dengan selalu memakai masker guna meminimalisir penyebaran virus Corona khususnya di Kec Susukan,” ungkapnya.

Dikatakan, pemberian masker gratis juga akan terus dilakukan dalam beberapa hari ke depan agar upaya pemerintah khususnya di Kabupaten Semarang yang saat ini masih kategori zona hijau tetap terhindar dari virus berbahaya tersebut.

Di samping itu kesadaran masyarakat terhadap upaya dini mencegah penyebaran Covid-19 semakin tinggi dengan gerakan pemakaian masker untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus yang tidak kasat mata.

“Kami juga berharap semua turut membantu upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan berbagai langkah nyata seperti turut mensosialisasikan kepada masyarakat akan anjuran memakai masker dan tidak keluar rumah jika tidak perlu dan mendesak,” tambahnya.

 

 

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here