Home Entertainment DJ Moreyna Selalu Tetap Konsisten Dengan Apa Yang Menjadi Pilihannya

DJ Moreyna Selalu Tetap Konsisten Dengan Apa Yang Menjadi Pilihannya

KORDANEWS-Alunan musik keras yang menghentak namun berirama lewat racikkan musik yang dimainkan Meyrina Dwihasti Aulia Pambudi Ibrahim, lebih di kenal dengan nama DJ Moreyna memenuhi ruang Wong Eatery & Drinks yang berada di Jl. Letkol Iskandar, Palembang.
Dirinya mengawali menjadi DJ dengan masuk sekolah di Yogya Disc Jockey School (YDJS) atau Positiva dan mulai karir profesionalnya pertengahan 2010.
“Sebelumnya saya kuliah di salah satu perguruan swasta mengambil jurusan Ilmu Kesehatan sambil kerja di beberapa perusahaan seperti Boshe VVIP Club, PT. XL Axiata sebagai customer service, dan beberapa perusahaan lain di Yogyakarta dan Bali” ungkapnya, Kamis (12/03/21).
Cewek kelahiran Situbondo, 8 Mei ini, merasa dilahirkan dari keluarga berdarah seni, yang sejak kecil sudah terbiasa dengan hal-hal seni terutama musik. Mengenal nada sejak kecil, membaca not balok, bahkan bisa bermain gitar sejak usia SD.
“Saya merasa “passion” saya di bidang seni terutama musik, mendengarkan dan menikmati semua jenis musik, termasuk musik elektronik. Dari sana saya mencoba mempelajari segala tentang musik, salah satunya musik elektronik akhirnya masuklah saya ke sekolah DJ” papar cewek anak kedua dari dua bersaudara dari kedua orang tua asal Jawa Timur ini.
Berbagai prestasi pernah diraihnya, diantaranya: Menjuarai banyak lomba seni sejak masih kecil, ikut beberapa kompetisi DJ salah satunya Favorite DJ th 2012 di Yogyakarta. Walaupun berpredikat sebagai seorang sarjana di bidang kesehatan dengan kategori nilai tinggi pada tahun 2010 tapi, dirinya lebih memilih dunia musik untuk ditekuninya.
Bahkan diakuinya, juga sudah punya beberapa original single yang produce sendiri mau pun kolaborasi dengan producer lain. Walaupun belum bisa dibilang jago tapi sejauh ini dirinya merasa bangga karena bisa punya karya.
“Semua peluang bisnis apa saja, saya ingin pelajari. Saat ini saya sudah merintis usaha kecil-kecilan di Yogyakarta. Untuk selanjutnya ada rencana pengembangan usaha di bidang kuliner, hanya saja masih terhambat pandemi” akunya sambil melepaskan senyuman manisnya.
Sembari menatap tajam dengan mata indahnya, iya pun menyampaikan ungkap yang selalu mendorong nya untuk selalu konsisten dalam menjalankan kehidupan nya “Temukan passion mu, dan pelajari, kembangkan, konsisten, serta sungguh-sungguh, yang terpenting jangan lupa tetap ibadah” tutupnya. (eh).
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here