Home Sport Tuchel Memuji Kante setinggi Langit setelah Menang Atas Atletico Madrid DiLiga Champions

Tuchel Memuji Kante setinggi Langit setelah Menang Atas Atletico Madrid DiLiga Champions

Bos Chelsea Thomas Tuchel memilih N’Golo Kante untuk pujian khusus menyusul kemenangan timnya di Liga Champions atas Atletico Madrid, menunjukkan bahwa gelandang itu memberi The Blues keuntungan yang hampir tidak adil berkat permainannya yang tak kenal lelah.

Gol dari Hakim Ziyech dan Emerson memastikan kemenangan 2-0 atas tim Diego Simeone di Stamford Bridge pada hari Rabu, mengirim Chelsea ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-0.

Tetapi sementara Kante mungkin tidak termasuk di antara pencetak gol, Tuchel sangat menyadari kontribusinya terhadap upaya tim.

“Saya tidak pernah tahu usia pemain saya hanya dari penampilan. Jika Anda bermain dengannya, Anda bermain dengan setengah pemain lebih karena dia memberikan intensitas dan volume yang luar biasa dan unik,” kata Tuchel tentang gelandang Prancis, yang tetap berada di antara. pemain sepak bola yang bekerja paling keras saat dia mendekati ulang tahunnya yang ke-30.

“Senang sekali bisa melatihnya, hadiah besar bagi saya, seorang penolong hebat di lapangan, dan jangan meremehkan kualitasnya dalam menggunakan [bola], melepaskan diri dari tekanan.

“Dia bisa berkembang dengan bola, tapi luar biasa memilikinya. Kova [Mateo Kovacic] dan dia perlu melangkah lebih jauh hari ini dan keduanya tahu mereka bisa diandalkan, mereka memikul beban di pundak mereka dan tampil fantastis. pekerjaan.”

Kemenangan nyaman Rabu mempertahankan awal tak terkalahkan Tuchel untuk masa jabatannya di Chelsea, yang sekarang berada di 13 pertandingan.

Selain satu tempat di delapan besar Liga Champions, The Blues telah naik kembali ke klasemen Liga Premier, saat ini duduk di tempat keempat.

“Sejak saat pertama, saya merasa menjadi bagian dari keluarga dan klub yang terstruktur dengan baik yang berpikir setiap tiga hari tentang apa yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan,” tambah Tuchel.

“Semua orang di klub ini memikirkan sepak bola dan sejak hari pertama dukungannya luar biasa. Saya merasa menjadi bagian darinya. Bagian yang benar. Saya juga merasa seperti bagian dari tim.”

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here