Home Sport Haaland Menanggapi Rumor Man City & Barcelona Dengan Kesepakatan Borussia Dortmund

Haaland Menanggapi Rumor Man City & Barcelona Dengan Kesepakatan Borussia Dortmund

KORDANEWS – Erling Haaland kurang memperhatikan pembicaraan transfer yang menunjukkan bahwa dia adalah target musim panas untuk orang-orang seperti Manchester City dan Barcelona, ​​dengan striker Norwegia itu ingin menunjukkan bahwa dia memiliki kontrak jangka panjang di Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun ini telah muncul sebagai salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa, dengan tim-tim terkemuka dari seluruh benua berusaha keras untuk maju ke depan antrean perekrutan.

Tawaran uang besar dikatakan sedang dalam proses, dengan klub paling ambisius yang ingin membeli potensi kelas dunia, tetapi Haaland mengatakan dia akan terus menutup telinga terhadap rumor dan menjaga fokusnya tetap terkunci pada saat ini.

Ditanya tentang gosip pada konferensi pers setelah bergabung dengan tim nasional Norwegia, Haaland berkata: “Saya masih memiliki kontrak tiga tahun [di Dortmund]. Saya tidak khawatir tentang itu. ”

Mengapa Haaland diminati?

Sebuah kebangkitan meteorik menjadi terkenal telah dinikmati oleh seorang penyerang yang beralih ke Molde di tanah airnya baru-baru ini pada tahun 2018.

Waktu yang dihabiskan di Austria di Red Bull Salzburg terbukti menjadi batu loncatan yang berguna, dengan eksploitasi Liga Champions memungkinkan sahamnya melambung.

Dortmund memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan yang banyak dicari pada Januari 2020, ketika orang-orang seperti Manchester United ditangkis, dan Haaland telah mencetak 49 gol untuk mereka melalui banyak penampilan.

Apakah Haaland akan menjadi superstar?

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Kylian Mbappe Erling Haaland GFX
Banyak yang sudah memberi tip kepada Haaland untuk menjadi pemenang Ballon d’Or di masa depan, dengan kedudukan yang sama dengan elit global.

Dia dianggap sebagai penerus alami untuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam hal mempertahankan standar luar biasa di level tertinggi, dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe juga ditempatkan di braket itu.

Haaland, bagaimanapun, ingin menghindari perbandingan seperti itu untuk saat ini karena dia sepenuhnya menyadari berapa banyak pekerjaan yang harus dia lakukan untuk mendekati dua pemain hebat sepanjang masa yang membanggakan 11 kemenangan Ballon d’Or di antara mereka.

Pep memuji semangat City menjelang upaya terakhir untuk meraih trofi
Artikel berlanjut di bawah
Dia menambahkan pembicaraan Messi dan Ronaldo: “Media adalah orang-orang yang menulis tentang itu, saya tidak fokus pada hal-hal itu.

“Saya ingin meningkat setiap hari. Ronaldo dan Messi … Saya tidak perlu membicarakan mereka, mereka adalah yang terbaik sepanjang masa. Mereka masih sangat jauh. ”

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here