Home Sport Demi Vazquez Man-United Rela Gocek Keuangan Lebih Dalam

Demi Vazquez Man-United Rela Gocek Keuangan Lebih Dalam

KORDANEWS – KORDANEWS – Raphael Varane bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan sedang diminati Manchester United. Ternyata, klub raksasa Inggris tersebut juga tertarik membawa Lucas Vazquez pergi dari Santiago Bernabeu.

Tanpa disadari, ada satu pemain Manchester United yang hampir tidak pernah tergantikan dalam dua musim terakhir. Dia adalah Aaron Wan-Bissaka. Pemain yang direkrut dari Crystal Palace tersebut bisa dibilang tidak punya pesaing tetap.

Sebenarnya, pada musim lalu, Wan-Bissaka harus bersaing dengan Diogo Dalot untuk memperebutkan posisi bek kanan. Namun sekarang Wan-Bissaka hampir tak punya pesaing karena Dalot sedang dipinjamkan ke AC Milan.

Situasi ini memicu adanya rumor baru. Beberapa laporan mengungkapkan kalau sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sedang menyoroti minimnya opsi di posisi tersebut hingga berniat mendatangkan bek kanan baru pada musim panas.

Manchester United pernah dikabarkan berminat mendatangkan beberapa pemain yang bisa menempati posisi tersebut. Kieran Trippier dan Max Aarons adalah contohnya. Dan pada musim panas ini, mereka punya incaran baru.

Dilansir dari Express Sport, Manchester United disebut ingin mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid. Sebenarnya Vazquez lebih dikenal sebagai seorang winger ketimbang bek kanan.

Sayangnya, Real Madrid kekurangan pemain yang bisa tampil pada posisi tersebut. Sehubungan dengan cederanya Dani Carvajal, Vazquez pun mau tak mau harus beradaptasi dengan posisi baru itu.

Sekarang, Real Madrid berada dalam posisi yang tidak begitu menguntungkan. Kontrak Vazquez hanya berlaku sampai Juni 2021 dan mereka terancam kehilangan dirinya dengan status bebas transfer dalam waktu dekat.

Los Merengues tentu sudah berupaya memperpanjang kontrak pemain. Namun, kondisi keuangan yang kurang sehat membuat manajemen harus memasukkan pemotongan gaji 10 persen, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sport.

Vazquez dikabarkan tidak berminat mengurangi gajinya. Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menyampaikan keengganannya kepada perwakilan klub dan sedang menimbang beberapa opsi yang ada di depan mata.

Manchester United dikabarkan siap membongkar celengannya demi mendapatkan Vazquez. Berhubung mereka tidak perlu mengeluarkan biaya transfer, maka sebagian anggaran bisa dialokasikan untuk menyodorkan gaji tinggi buat sang pemain.

Manchester United patut bergegas, sebab mereka bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Vazquez. Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen juga meminati jasanya dan siap memberikan kontrak menggiurkan buat Vazquez.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here