Home Peristiwa Pemkab Muara Enim Imbau Pelaku Usaha Tak Menimbun Barang

Pemkab Muara Enim Imbau Pelaku Usaha Tak Menimbun Barang

KordaNews – Pj Sekda Muara Enim menegaskan jangan ada penimbunan bahan kebutuhan pokok, saat menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Pasti ada Disperindag yang akan lakukan pengecekan ke lapangan. Jangan ada penimbunan barang di gudang. Terima kasih sudah mengingatkan,” kata Emran pada wartawan melalui pesan what shaap, Rabu (7/4/2021).

Ia mengatakan, pada seluruh pedagang sembako menjelang bulan suci Ramadhan agar tidak menumpuk barang digudang. Sehingga, dapat menghindari kelangkaan barang dan kenaikan harga barang.

Selain itu juga, agar tempat-tempat hiburan kafe, karaoke dapat ditutup sementara. Pada warung nasi juga, dihimbau agar pakai tabir selama bulan Ramadhan.

“Sedangkan, untuk seluruh ASN di Kabupaten Muara Enim untuk tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dangan ketentuan,” tambahnya.

Sementara itu, Kadis Perindag dan Energi Kabupaten Muara Enim Safruddin saat wartawan meminta komentar terkait hal ini, melalui pesan singkat ke nomor handponenya, sampai berita ini di tayangkan belum ada jawaban.(ajii)

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here