Home Peristiwa Rasakan Buka Bersama Suasana Pulang Kampung Di Santika Hotel Palembang

Rasakan Buka Bersama Suasana Pulang Kampung Di Santika Hotel Palembang

KORDANEWS-Hotel Santika Radial Palembang Tawarkan Paket Iftar Buffer Makan Sepuasnya 95k di Marhaban Ya Ramadhan di saat mendekati bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Seperti disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang mengatakan “Di tahun ini, Hotel Santika Radial Palembang pertama kali akan membuat suasana khas pulang kampung dengan tema “Jelajah Kampung Ramadhan” sebagai momen bulan suci beserta keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi.” Rabu (7/04/21).

Dikatakannya, paket berbuka puasa di Pasar Ramadhan 1442 H Hotel Santika Radial Palembang dapat nikmati hanya dengan Rp 95.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat menikmati di Laksa Restaurant kami. Puaskan lapar dan dahaga setelah seharian berpuasa dengan menu andalan khas nusantara kami dengan paket berbuka di Hotel Santika Radial Palembang. Paket ini dimulai h+3 puasa.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau Pemerintah. Kami juga melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di area hotel, juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor. Untuk pembersihan menggunakan cairan desinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama seperti gagang pintu, buku menu dan sebagai nya. Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety and Hygine Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama. Mendukung upaya pemulihan ekonomi di bidang usaha pariwisata di kota Palembang akibat pandemic yang tak kunjung usai, Hotel Santika Radial Palembang telah melakukan audit sertifikasi protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability standard) yang ketat sesuai anjuran protokol Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sehingga nilai sempurna yakni 100 didapat Hotel Santika Radial Palembang dalam penilaian tersebut. Pada tanggal 22 Desember 2020 Kemenparekraf telah memberikan sticker maupun sertifikat Indonesian Care Kemenparekraf.

“Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.” tutupnya. (eh)

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here