Home Sport Setelah Kalahkan Granada Solskjaer Ingin Bawa MU Juara Liga Europa

Setelah Kalahkan Granada Solskjaer Ingin Bawa MU Juara Liga Europa

KORDANNEW – Sebuah tekad diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu ingin membawa timnya meraih juara Liga Europa setelah mereka menembus babak semifinal.

Manchester United menyegel satu tiket semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Granada. Mereka menang 2-0 atas wakil Spanyol itu pada leg kedua perempat final di Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Setan Merah membuka skor lewat gol Edinson Cavani pada menit ke-6. Setelah itu mereka memperbesar keunggulan bekat gol bunuh diri Jesus Vallejo pada menit 90+1.

Hasil itu memastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke semifinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 4-0. Setan Merah sebelumnya juga menang 2-0 di leg pertama.

Setan merah akan menghadapi AS Roma pada babak semifinal. Solskjaer punya keinginan untuk membawa timnya menembus final dan meraih juara.

“Berada di semifinal itu hebat, tapi kami ingin melaju jauh tentunya. Kami ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik – final dan trofi, mudah-mudahan,” lanjutnya.

Selepas pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa timnya. Menurutnya, Bruno Fernandes dan kolega sudah tampil luar biasa dalam pertandingan ini.

“Para pemain luar biasa, mereka bermain dengan baik, sikapnya [sangat bagus],” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Kami belum pernah memiliki satu pertandingan pun yang membuat kami bisa mengistirahatkan pemain atau melepaskan kaki kami dari pedal, karena mereka harus bermain untuk hasil dalam setiap pertandingan. Mereka adalah tipe grup yang ingin berkembang.”

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here