Home Entertainment Stasiun TV Minta Maaf,Karena Drama Mouse Telat Tayang

Stasiun TV Minta Maaf,Karena Drama Mouse Telat Tayang

KORDANEWS – Stasiun televisi tvN dengan resmi meminta maaf usai menayangkan drama Korea Mouse tidak sesuai dengan jadwal. Hal tersebut dilakukan sebagai respon protes yang berdatangan.
Pada 22 April lalu, drama Mouse tayang sekitar pukul 10.50 malam waktu setempat, mundur 20 menit dari jadwal semula 10.30.

Keesokan paginya, tvN langsung secara resmi memberi keterangan atas keterlambatan tayang drama yang dibintangi Lee Seung-gi tersebut.

Stasiun TV populer di Korea tersebut menyebut bahwa terdapat hambatan proses pasca-produksi yang dialami ketika menggarap drama Mouse episode 15.

“Pasca-produksi pada Episode 15 dari ‘Mouse’ terlambat, jadi awal siaran berakhir lebih lambat dari yang dijadwalkan. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah merepotkan pemirsa.” tulis tvN dilansir dari Soompi.

Selama 20 menit selisih waktu tayang dari waktu sebenarnya, tvN menampilkan pesan pada pemirsa: “Siaran telah ditunda karena masalah dalam jaringan siaran. ‘Mouse’ akan mulai ditayangkan sebentar lagi.”

Mouse merupakan drama misteri thriller yang menggambarkan situasi dunia di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan ibu.

Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) merupakan polisi baru yang amat menjunjung tinggi keadilan. Dalam kehidupan sehari-hari, Ba-reum merupakan pemuda yang jujur dan polos.

Namun, Ba-reum sejatinya tak memiliki masa lalu yang indah. Luka masa lalu itu yang kemudian mengantarkan Jung Ba-reum ke kehidupannya kini.

Di saat itu pula, ia bertemu dengan Go Moo-chi (Lee Hee-joon), detektif yang terobsesi balas dendam kepada pembunuh berantai sekaligus pembunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Mouse tayang perdana di Korea pada 3 Maret 2021 di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia bisa menyaksikan Mouse setiap Kamis dan Jumat di Viu.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here