Home Peristiwa Palembang Peduli Bagikan Ratusan Paket Lebaran Kepada Warga

Palembang Peduli Bagikan Ratusan Paket Lebaran Kepada Warga

KORDANEWS-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang membagikan Paket Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dengan mendaulatkan Ratu Dewa selaku Sekretaris Daerah Kota Palembang sebagai orang pertama membagikan Paket tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan Ratu Dewa, ada105 paket yang akan dibagikan, tidak hanya warga yang membutuhkan paket lebaran yang diambil dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Palembang ini juga diperuntukan bagi honorer dan ASN yang berpangkat rendah.

“Paket yang dibagikan oleh Baznas Kota Palembang, tidak hanya PNS yang pangkatnya rendah saja yang mendapatkan, akan tetapi seluruh elemen masyarakat yang pantas menerimanya. Untuk nama-nama penerima bantuan ini pun telah dilakukan pendataan secara detail guna tepat sasaran bagi penerimanya” jelasnya Senin (10/05/21) dihalaman belakang Pemkot Palembang.

Ketua Baznas Kota Palembang, Saim Marhadan pada kesempatan tersebut mengatakan, selain paket hari Raya Idul Fitri pihaknya juga memberikan Santunan kepada Ustadz/Ustadzah, Masjid, Panti Asuhan serta bantuan modal usaha, BPJS kesehatan dan rehab rumah.

“Semuanya bantuan tadi sudah kami serahkan bersama Sekda secara simbolis dengan yang berhak menerima” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here