Home Peristiwa Warga Korban Kebakaran Di Lahat Terima Berbagai Bantuan

Warga Korban Kebakaran Di Lahat Terima Berbagai Bantuan

KORDANEWS – Salah seorang warga Fitrawansyah (38) yang beralamatkan di Desa Suka Cinta, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat mengalami musibah kebakaran pada Selasa (08/06) Siang. Kejadian musibah kebakaran yang terjadi pada pukul sekitar 14.00 Wib siang menghanguskan harta benda dan rumah milik bapak Firwansyah.
Dengan adanya musibah kebakaran ini banyak bantuan berdatangan ingin memberikan bantuan kepada korban yang bernama Firwansyah (38).
Hari ini Kamis (10/06/2021) bertempat di Desa Suka Cinta, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat telah dilakukan kegiatan Koramil 405-02/Merapi Area Serma Fitrawansyah ia mendapingi Ibu Persit KCK Cabang Lahat, Rumini Istri dari Danramil 405/02 Merapi untuk memberikan bantuan sembako kepada bapak Firwansyah yang merupakan korban kebakaran di Desa Suka Cinta.
Menurut Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE, MS.I
yang disampaikan langsung oleh Komandan Koramil 405-07/ Merapi Area Kapten Inf Sudarno diwakili oleh Rumini Ibu dari Danramil Merapi langsung memberikan batuan kepada korban kebakaran di terima oleh keluarga musibah.
“Bantuan ini sebagai tali silahturahmi kami dan untuk meringankan musibah yang dialami oleh Firwansyah sekeluarga, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban, dan kami juga
mengajak seluruh masyarakat agar dapat saling meringankan beban dalam setiap musibah yang di alami seseorang,”kata Rumini.
Sementara, Firwansyah (38). Korban dari musibah kebakaran di Desa Suka Cinta ia mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan dan bantuan Rumini ibu dari Danramil Merapi ini.
“Terimakasih banyak atas bantuannya buat buk, adanya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga,”ucap Firwansyah dengan muka sedih.
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here