Home Peristiwa Melihat Kondisi Romlah, Wawako Palembang Merasa Prihatin

Melihat Kondisi Romlah, Wawako Palembang Merasa Prihatin

 

KORDANEWS-Warga Jl. Ki Gede Ing Suro Lorong Sawah, Kelurahan 30, Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang Romlah (51) yang terdiam dibiliknya berukuran 3 x 4 dengan menahan sakit di bagian perut yang terus membesar mirip orang hamil hal ini membuat Wawako Palembang Fitrianti Agustinda ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh warganya ini dan merasakan kesakitan seperti yang dialami ibu Romlah selama satu tahun ini hanya terbaring diatas kasur kapuk sejak di vonis mengidap tumor dibagian perutnya dan terus ditunda untuk menjalani pengobatan oleh pihak RSMH dengan beralasan Covid-19.

Hal ini disampaikan Wawako Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan “Langkah cepat kita ambil dengan mengantarkan langsung ke RS Bari sambil menunggu operasi di RSMH karena melihat dari kondisi ibu Romlah yang menurun,” ucap Fitri Senin, (15/06/21) usai mengantarkan Romlah ke ambulan.

Nia Septiani putri dari Romlah yang ke delapan ini, menyampaikan sangat berterima kasih kepada Wakil Walikota Palembang yang sudah bergerak cepat dengan langsung membawa ibunya ke RS Bari guna mendapatkan tindakan medis yang lebih intensif.

“Saya berharap dengan kedatangannya ibu Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, ibu saya bisa segera menjalankan operasi dan bisa sehat kembali,” tutupnya. (eh).

 

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here