Home Kriminal Aksi Pelecahan Seksual di Sukarame Kian Meresahkan, Kini Korbannya ART Yang Tengah...

Aksi Pelecahan Seksual di Sukarame Kian Meresahkan, Kini Korbannya ART Yang Tengah Bekerja

KORDANEWS, – Viral beredar video seorang wanita yang sedang menyapu jadi korban pelecehan seksual di depan rumahnya. Pada Kamis pagi (24/6/21).

Peristiwa pelecehan tersebut terjadi di Perumahan Kehutanan III Blok DH Kecamatan, Sukarami Palembang. Bahkan kejadian ini pun bukan pertama kalinya sudah sering terjadi sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Video tersebut pun viral medsos Instagram di posting salah satu akun @palembang_bedesau dengan ception “Min, pelecehan seksual di depan rumah, terekam cctv, sdh lapor pak rt dan polsek, bantu sebarke min, biar ibu2 semakin waspada kl jalan sepi.

Tetangga sini ternyata sering min keno, tapi krn dak ado cctv jd dak bs lapor”.

Ketika ditemui dirumahnya Ruli menceritakan kejadian yang dialami ART berinisial IM, bahwa kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 6:12 WIB saat itu korban sedang menyapu didepan rumah. Mendengar ada suara diluar ia pun keluar menanyai suara tersebut.

“Langsung di jawab korban, kalau pantatnya sudah di pegang oleh pelaku yang menggunakan motor. Korban langsung melamar sapu kepada pelaku,”ujarnya.

Terus dirinya langsung mengecek kamera Cctv ternyata benar, setelah di cek seorang pria menggunakan sepeda melakukan pelecehan seksual dengan memegang pantat art.” Kalau dilihat dari Cctv tidak terlalu jelas orang sini atau bukan. Tapi sebelum beraksi pelaku sempat mundar mandir di sini dilihat Cctv,” katanya

Ruli menambah kalau kejadian ini sudah sangat meresahkan masyarakat disini, pasalah dua Minggu ini ada warga yang melihat pelaku sedang melakukan onani di ujung jalan ini. “Beberapa orang melihat pelaku sedang onani di ujung gang, tapi tapi beberapa masyarakat tidak mengenal pelaku. Dan kami akan membuat laporan kepolisian agar tidak banyak korban,” pungkasnya. (Dik).

 

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here