Home Entertainment Klaim Pengacara Sudah Laporan Sejak Februari, Polda Sumsel Pastikan Laporan Richard Lee...

Klaim Pengacara Sudah Laporan Sejak Februari, Polda Sumsel Pastikan Laporan Richard Lee Baru Masuk Hari Ini

Kordanews – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumatra Selatan, Kombes Pol Supriadi, mengomentari kasus antara dokter Richard Lee dengan Kartika Putri.

Supriadi menegaskan, pihaknya baru menerima laporan balik dari pihak RichardLee kepada artis Kartika Putri di Polda Sumsel. Sebelumnya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) belum pernah menerima laporan tersebut.

“Tadi pagi saya mencari laporan di bagian Krimsus. Saya mendapat laporan kalau laporan belum ada,” ungkap Supriadi, Kamis (12/8/2021).

Menurutnya, laporan dari dokter Richard Lee baru masuk hari ini. Laporan itu masuk setelah status tersangka dokter Richard Lee diterima pihaknya.

“Jadi tidak ada laporan. Klaimnya bulan dua sudah laporan mungkin dari pihak Kartika Putri di Polda Metro Jaya,” ujar dia.

Supriadi menjelaskan, pihaknya belum dapat memanggil Kartika Putri sebagia terlapor. Kartika akan dipanggil jika laporan sudah di tangan penyidik.

“Laporan baru masuk, jadi gak ada Kartika Putri dipanggil dua kali,” jelas dia.

Sementara itu pengacara dokter Richard Lee mengakui jika pihaknya telah melaporkan Kartika Putri ke Polda Sumsel sejak 4 Februari 2021. Namun menurut pengacara, laporan belum pernah digubris oleh Polda Sumsel.

“Sore ini kami akan ke Jakarta untuk menemui klien kami di Polda Metro Jaya,” tutup dia.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here