Home Sumsel KADIN Lahat Ajak Pedagang Lakukan Vaksinasi

KADIN Lahat Ajak Pedagang Lakukan Vaksinasi

KORDANEWS – Bertempat di kantor KADIN Kabupaten Lahat, Kelurahan kota Baru Kecamatan Kota Lahat, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Lahat menggelar Vaksinasi untuk pelaku usaha dalam rangka penanggulangan Covid-19 menuju Indonesia sehat, Rabu (22/09/2021) .

Ketua Umum KADIN Lahat Endriansyah menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 yang sedang melanda tujuannya kami melaksanakan vaksinasi untuk menambah spirit para pelaku usaha khususnya di kabupaten Lahat untuk terus berjuang membangkitkan ekonomi .

“Dengan vaksinasi ini membuat kita lebih semangat untuk bergerak membangkitkan ekonomi namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya .

Semoga dengan telah di laksanakan vaksinasi untuk anggota Kadin dan para pelaku usaha yang tergabung di kadin dapat menjadi Spirit bagi para pelaku usaha untuk terus berusaha di masa Pandemi ini.

“Saat ini yang tercatat 50 orang yang melaksanakan vaksinasi dari anggota kadin dan pelaku usaha. Terimakasih kepada Pemkab Lahat yang telah memfasilitasi dan telah memberikan fasitas untuk vaksinasi ini,” katanya .

Senada Ganda Taruna Waka OKK KADIN kabupaten Lahat menambahkan pelaksanaan vaksinasi ini giat KADIN Lahat untuk memberikan Suport dan memberitahu ke masyarakat bahwa para pelaku usaha di kabupaten Lahat yang tergabung di KADIN ikut progrqm pemerintah supaya Indonesia ini bebas dari Covid-19 .

“Maka dari itu kami melaksanakan vaksinasi dan kami juga sadar dari pelaku pelaku usaha adalah garda terdepan untuk meningkatkan perekonomian, di pandemi ini dan untuk untuk mengantisipasi dan menekan angka Covid-19 kami melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada Pemkab Lahat yang mensupport kegiatan ini, Mudah mudahan kedepan Indonesia pada umumnya dan khususnya kabupaten Lahat bebas dari Covid-19. an semoga ekonomi bisa bangkit kembali ,” pungkasnya. (Jml)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here