Home Sport Mungkin Mereka Butuh Pemimpin Berkualitas Barcelona Oleng, Miralem Pjanic Sindir Ronald Koeman

Mungkin Mereka Butuh Pemimpin Berkualitas Barcelona Oleng, Miralem Pjanic Sindir Ronald Koeman

KORDANEWS – Miralem Pjanic kembali melontarkan sindiran untuk Ronald Koeman menyusul performa Barcelona yang tengah bobrok dalam beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, Pjanic menyimpan dendam terhadap Koeman yang menepikan dirinya dari skuad utama Barcelona sepanjang musim lalu. Pada jendela transfer musim panas kemarin, Pjanic pun akhirnya pindah ke Besiktas dengan status pinjaman.

Beberapa waktu lalu, Pjanic secara terang-terangan mengeluhkan perlakuan Koeman terhadap dirinya. Koeman pun membalas dengan menyebut kualitas Pjanic tak lebih baik dari pemain lainna.

Belakangan, performa Barca sedang menurun. Blaugrana tercatat hanya sekali menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Situasi ini pun dimanfaatkan Pjanic untuk menyindir Koeman.

“[Barcelona] sedang melalui masa-masa sulit. Hasilnya tidak berjalan seperti yang diinginkan para penggemar, yang memberi tekanan pada para pemain,” ujar Pjanic kepada beIN Sports.

“Mungkin pemimpin yang baik diperlukan untuk membuat tim kembali berdiri. Barcelona akan kembali ke masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu,” imbuhnya.

Keyakinan Miralem Pjanic
Terlepas dari situasi krisis saat ini, Pjanic tetap merasa yakin bahwa Barcelona bakal bisa bangkit dan kembali jajaran klub elit dunia seperti sebelumnya.

“Barca selalu menjadi salah satu dari empat atau lima klub terbesar di dunia dan mereka akan kembali ke masa lalu.” tutur Pjanic.

Posisi Koeman sendiri saat ini menjadi sorotan. Kabar menyebut ia akan segera dipecat dan Barca kini sedang mendekati sejumlah kandidat penggantinya.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here