Home Sport Tumbal Kemenangan Chelsea atas Juventus,Kante dan Chilwell Cidera

Tumbal Kemenangan Chelsea atas Juventus,Kante dan Chilwell Cidera

KORDANEWS – Kemenangan besar Chelsea atas Juventus memakan korban. N’Golo Kante dan Ben Chilwell mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Chelsea menjamu Juventus dalam matchday kelima fase Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari. Bermain di Stamford Bridge, The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Chelsea pada laga ini masing-masing dicetak oleh Trevoh Chalobah pada menit ke-25, Reece James menit ke-55, Callum Hudson-Odoi menit ke-58, dan Timo Werner pada menit 90+5.

Hasil ini membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin, sama dengan Juventus. Namun, The Blues unggul head to head atas Bianconeri.

Cedera Chilwell
Dalam duel ini, Chelsea harus kehilangan Chilwell pada menit 71. Chilwell mengalami masalah dengan lututnya dan harus digantikan Cesar Azpilicueta.

“Saya khawatir karena dia [Chilwell] berada di momen yang fantastis, seperti Reece di sisi lain. Mereka berada dalam kondisi yang terbaik, begitu kuat dan penuh percaya diri dan dengan kualitas yang begitu tinggi,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Chilly merasakan sakit yang kuat di lutut dan dia sangat kesakitan. Sekarang dia merasa sedikit lebih baik jadi kami akan melakukan pemeriksaan besok untuk lebih tepatnya. Kami berharap yang terbaik dan itu bukan berita yang terlalu buruk.”

Sementara itu, Kante tumbang pada babak pertama. Tuchel langsung mengganti gelandang asal Prancis tersebut dengan Ruben Loftus-Cheek.

“Sama halnya dengan N’Golo. Lututnya sedikit terkilir tapi mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk,” tambahnya.

“Ini adalah satu-satunya dua hal yang menyedihkan karena N’Golo sekali lagi fantastis sampai saat dia keluar dan Chilly berada di momen yang fantastis dan juga penting. Mari kita berharap untuk yang terbaik.”

Editor : Jhon.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here