Home Sumsel Rizal Djibran Akhirnya Memilih Dara Surabaya Sebagai Pasangan Hidup

Rizal Djibran Akhirnya Memilih Dara Surabaya Sebagai Pasangan Hidup

KORDANEWS-Pemeran film kolosal yang diantaranya film Raden Kian Santang, Tutur Tinular, Angling Darma yaitu Rizal Djibran akhirnya bertemu tautan hati dan siap untuk menuju pelamin.

Hal ini disampaikan Rizal Djibran dalam wawancara via zoom bersama dengan awak media entertainment nasional pada Minggu, 09 Januari 2022 saat berada di Surabaya.

“Sebenarnya tidak mau besar-besar mengadakan acaranya, tapi karena sudah bocor, dan teman-teman artis sudah banyak yang tau dan maunya di adakan di Jakarta akhirnya nanti akan diadakan juga resepsi pada tanggal 2 Maret 2022 di Gedung Komando Cijantung Jakarta .” jelas Rizal Minggu Sore (09/01/22).

Dikatakannya, pertemuan dengan calon istrinya, berawal perjodohan dari adik kelas yang akhirnya menjalani proses ta’aruf, awalnya menjalani biasa saja tapi akhirnya seperti ada getaran hati yang sangat kuat, apa lagi ada punya kesamaan dalam kulinear dan dia ini juga jago masak terjadilah chemistry tekat kuat untuk menikah dengan segera melamar dan tunangan pada hari ini, Minggu, 9 Januari 2022 di Surabaya pada pukul 13:00 Wib sampai pukul 15:00 Wib dengan saya mengenakan busana batik dan calon (Sarah) Busana Muslim.

Diakuinya, tadinya jegot dan kumis saya panjang sekali sampai di curigai orang kalau masuk ke mesjid, tau sendirilah fikiran orang, dan sekarang sudah saya potong itu karena ketemu dengan calon yang satu ini, sebelumnya sudah beberapa kali gagal untuk melamar, lebih kurang 10 kali gagal dalam melamar wanita dan dengan wanita satu ini semua dimudahkan bahkan dengan waktu yang sangat singkat. Alhamdulillah.

“Mohon doa restunya untuk semua semoga di perlancar semua acara nya, setelah pertunangan ini akan melakukan akad nikah pada tanggal 22 Februari 2022 di Surabaya dengan mengambil tema Habibal Qolbi” tambahnya.

Saat ditanya para awak media untuk disandingkan calonnya biar bisa dikenal, sontak di jawab Rizal “Maaf yaa.. karena untuk muslim belum boleh, waktu acara di Jakarta bisa mengambil gambar nya nanti diatur jadwalnya” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here