Home Budaya Hanya Rp 899 Ribu Dapat Nikmati Destinasi Wisata Palembang 3H2N Lho

Hanya Rp 899 Ribu Dapat Nikmati Destinasi Wisata Palembang 3H2N Lho

KORDANEWS- Untuk menarik minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Dinas Pariwisata kota Palembang bekerja sama dengan hotel, restoran, travel agen, pengelola wisata, serta pihak-pihak yang terlibat dalam kepariwisataan di kota Palembang, membuat paket wisata yang hemat di kota Palembang, Minggu (2/4/2017).
Dengan biaya mulai dari Rp 899 ribu, para wisatawan bisa berada di kota Palembang selama tiga hari dua malam, dan mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Palembang.
Diantaranya, Jembatan Ampera, Museum Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) 2, Benteng Kuto Besak (BKB), Monpera, Masjid Agung, Kantor Walikota, Kawasan Sekanak, Kawasan Kampung Songket, Al Quran Akbar, TPK, Bukit Siguntang, Pulo Kemaro, Kampung Al Munawar, Kampung Kapitan, serta Jakabaring Sport City.
“Jadi kita ini membuat konsorsium yang isinya para pelaku wisata untuk membuat paket wisata yang hemat dan murah sehingga dapat mengundang banyak wisawatawan memilih datang ke Palembang dibandingkan ke kota lain,” ujar Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani saat dibincangi Tribunsumsel.
Dengan mengambil slogan Palembang Asiik (Aman, Seru, Indah, Irit, dan Kenangan) para pelaku wisata di kota Palembang berusaha menjual produk wisata yang mereka miliki untuk ditawarkan kepada para wisatawan.
“Selama ini wisatawan datang ke Palembang karena paket wisata kita ini mahal, padahal wisata kita sedang berkembang. Untuk itulah, kita membuat paket ini, agar paket wisata kita lebih kompetitif lagi,” terangnya.

editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here