Home Entertainment Kepulangan Awaludin Finalis Rising Star Dangdut Disambut Hangat Warga OI

Kepulangan Awaludin Finalis Rising Star Dangdut Disambut Hangat Warga OI

KORDANEWS – Perjuangan Awaluddin di ajang Rising Star Dangdut MNC TV, terhenti di enam besar. Kini pria yang akrab disapa Udin ini, sudah pulang ke kampung halamannya.
Kepulangan Udin disambut haru oleh keluarga dan masyarakat Desa Sakatiga, Rabu (22/06/2022).
Tangisan sedih nampak terlihat dari wajah keluarga besar Udin dan masyarakat Sakatiga, yang menyambutnya. “Jangan nangis kamu, laju sedih aku,” ujar Udin saraya menyalimi satu persatu warga yang menyambutnya di Desa Sakatiga.
Udin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan vote masyarakat Ogan Ilir dan masyarakat Sumatera Selatan, hingga dirinya bisa masuk enam besar dari 15 peserta yang tampil di stasiun televisi itu.
“Kepada seluruh pendukung, mohon maaf langkah Udin berhenti sampai disini. Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Semoga Allah membalas kebaikan Kance Udin dimanapun berada,” tukasnya.
Menanggapi pulangnya Udin, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan dengan candaannya, dia punya staf baru. “Udin udah pulang, enam besar bukan pretasi yang jelek. Semoga saja lahir Udin-Udin yang lainnya,” ujarnya Bupati yang sejak awal mendukung dan mensuport Awaluddin.
Seperti diketahui, Awaluddin adalah salah satu anggota honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir yang diplot di Kantor Bupati Panca Wijaya Akbar.
Udin memang terkenal hobi bernyanyi dangdut dan kasidah. Setiap kali bertemu di kantor Bupati dalam waktu luang, Udin selalu melantunkan lagu-lagu dangdut dan kasidah, serta sekali-kali melantunkan ayat suci Al-Quran.
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here