Home Sport Pasangan Hendra/ Ahsan Menangi Laga Pertama Group D

Pasangan Hendra/ Ahsan Menangi Laga Pertama Group D

ist

KORDANEWS– Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan memulai petualangan di Olimpiade 2016 dengan bagus. Mereka mengalahan Manu Attri/B. Sumeeth Reddy dalam dua gim 21-18 dan 21-13.

Saat melakoni pertandingan di Rio Centro-Pavilion, Kamis (11/8/2016) malam WIB, Hendra/Ahsan sempat terlibat kejar mengejar angka dengan pasangan India, Attri/Reddy, hingga skor 14-13. Setelah itu Hendra/Ahsan bisa menjauh dengan mencetak tiga poin beruntun.

Satu pengembalian dari Reddy menutup pertandingan gim pertama dengan skor 21-18 untuk kemenangan Hendra/Ahsan dalam durasi 18 menit.

Di gim kedua, Hendra/Ahsan bisa unggul 12-8 dalam kurun waktu delapan menit. Ganda putra nomor dua dunia itu menyudahi perlawanan Attri/Reddy empat menit lebih cepat dibandingkan durasi di gim pertama setelah pukulan tajam Hendra tak bisa dikembalikan. Mereka menang dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan ini, Hendra/Ahsan mempertajam rekor tak terkalahkan atas Attri/Reddy. Mereka kini memetik empat kemenangan beruntun.

Untuk meraih tiket ke babak perempatfinal cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Rio, Hendra/Ahsan masih harus berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dan Chai Biao/Hong Wei. Mereka semua tergabung di Grup D.

 

editor  : ardi

sumber : detiksport

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here