Home Peristiwa Pamerkan Alat Kelamin Pada Penjaga Kios Minyak, Seorang Pria Di Palembang Viral

Pamerkan Alat Kelamin Pada Penjaga Kios Minyak, Seorang Pria Di Palembang Viral

Kordanews – Viral aksi seorang pria diduga melakukan aksi tak senonoh, terhadap perempuan yang sedang menjaga kios pertamini. Di Jalan Amd Sugi Waras Kelurahan, Talang jambe Kacamatan, Sukarami. Selasa (24/1/23) pagi.
Dimana didalam video yang viral di media sosial (medsos) instagram itu, pria tersebut modus mengisi minyak. Setelah penjaga keluar pria tersebut membuka selitinnya memperlihatkan alat kelaminya ke perempuan bernama NJ (17).
“Awalnya pria itu mau mengisi minyak, pas saya mau mengisi alat. Seliting celana pria iru sudah terbuka dan alat kelaminya keluar, terus dia minta maaf” ujarnya ditemui lokasi kejadian.
Kejadian tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 7:30, pria tersebut modusnya mengisi minyak, tidak tau sama sekalian kalau alat kelaminya sudah keluar dari dalam celananya. Bersangkutan meminta maaf kalau celananya turun.
“Ini kejadian pertama kali selama jaga ini belum perna kejadian seperti tadi, prianya juga tidak kenal sama sekali. Setelah kejadian tadi kalau diri langsung menangis dan minta ditemani,” ungkapnya.
Atas kejadian ini yang bersangkutan tidak membuat laporan kepolisian dan hanya meminta viral di media sosial agar tidak ada lagi kejadian tersebut. Palembang (Ndik)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here