Home Peristiwa Diduga Henda Curi Motor, Seorang Pria Tewas Diamuk Masa

Diduga Henda Curi Motor, Seorang Pria Tewas Diamuk Masa

KORDANEWS – Diduga hendak mencuri sepeda motor milik warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, seorang terduga pelaku tewas diamuk massa sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa, 31 Januari 2023.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun pelaku diduga merupakan warga Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja yang hendak mencuri sepeda motor milik warga Desa Tanjung Lalang yang sedang memotong rambut di salah satu barber shop di Desa Tanjung Tambak.

“Kejadiannya pas magrib tadi, pemilik motor sedang memotong rambut di dalam. Di saat itulah pelaku beraksi,” ungkap salah seorang warga Desa Tanjung Tambak.

Melihat pelaku yang hendak melarikan motornya, korban pun berteriak. Teriakan korban sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar dari rumah masing-masing.

“Pelaku pun hendak melarikan diri ke semak-semak yang ada tak jauh dari lokasi barber shop tempat korban potong rambut,” lanjutnya.

Melihat pelaku yang hendak lari, warga dengan sigap langsung mengejarnya. Amuk massa pun tak dapat dielakkan lagi, hingga pelaku akhirnya tewas dengan luka di sekujur tubuh.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here