Home Kriminal Polisi Tangkap Seorang Pria Beristri Di Palembang yang Lecehkan Bocah Laki laki

Polisi Tangkap Seorang Pria Beristri Di Palembang yang Lecehkan Bocah Laki laki

Kordanews – Subdit V Siber Ditreskrisus Polda Sumsel. Menangkap satu pelaku berinisial TN (35) dalam kasus pedofil. Dalam aksinya sudah berjalan sejak bulan maret 2021.

Tn ditangkap dirumah mertuanya di kawasan Sebarang Ulu Palembang, selain menangkap pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti hp dan flashdisk, digunakan pelaku membuat video terhadap korbanya.

Wadir Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, pengungkapan ini berawal tim siber patroli menemukan akun dan email didalamnya seorang laki laki melakukan pelecehan terhadap seorang anak laki-laki dibawa umur. Anggota pun berhasil mengetahui keberadaan pelaku berhasil ditangkap.

“Setelah anggota melakukan penyelidikan dan melakukan profiling terhadap email dan wajah pelaku berhasil ditangkap. Dimana aksinya sudah berjalan sudah tahun lebih,” kata Putu kepada wartawan Rabu (8/2/23)

Dimana modus tersangka mengiming-imingkan korban dengan uang dan top up game saat melancarkan aksinya, menangkap kalau korban memberi tau kepada keluarga atau orang lain. Si pelaku akan memberikan uang dan top up game.

“Ketika akan melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu menjanjikan uang dan top up game, agar yang bersangkutan mau. Namun korban memberi tau kepada orang ia akan berhentikan,” ujarnya.

Setelah korban yang berumur 5-10 tahun ini mau atas tawaran tersebut dilakukan dilecehkan. Kemudian dalam aksi pelaku selau merekam setiap kegiatan tersebut lali disimpan untuk memancing hasrat nafsu birahinya.

Dimana pelaku juga sudah memiliki istri, bahka antara korban dan tersangka memiliki hubungan dekat atau keluarga. Dimana bersangkutan juga memilik video aksi pelecehan terhadap korban sebanyak 17 video dan empat poto.

“Setiap melakukan aksi pelecehan tersebut si pelaku selalu merekam kejadian tersebut, untuk disimpan agar memiliki hasrat birahinya. Memiliki video 17 video bersama korban dan empat poto bahka video orang lain di Download sebanyak 40 video,” tandasnya. (Ndik)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here