Home Entertainment Tak Sempat Lulus Kuliah , Shelly Suii Kembangkan Diri Sebagai DJ

Tak Sempat Lulus Kuliah , Shelly Suii Kembangkan Diri Sebagai DJ

KORDANEWS-Tidak saja aktif sebagai seorang DJ, cewek manis ini pun, mempunyai usaha sampingan yang sudah menjadi impian sejak dari kecil.
Hal ini disampaikan nya, usai penampilan nya sebagai seorang DJ ditempat hiburan Ocean Light Bar & Kafe yang berada di Novotel Hotel Jl R. Soekamto, Palembang mengatakan “Saya mengawali terjun di dunia entertainment dari 2008 sejak di bangku SMA dengan mengawali menjadi seorang koreografer tapi sudah belajar nge-DJ dan setelah lulus sekolah tahun 2009 baru aktif menjadi DJ” terangnya. Jum’at (17/02/23).
Dikatakannya, enggak sempet lulus kuliah, cuma belajar bahasa Jepang sama English dan mulai menekuni sebagai seorang DJ pada tahun 2010 dan pada tahun 2008 masih menjadi DJ event saja.
Dikatakannya, keinginan menjadi seorang DJ dikarenakan suka dengan music dan ingin menguasai beberapa gendre musik DJ dengan belajar.
Saat ditanya, anak kedua dari empat bersaudara keinginan kecilnya dahulu, ia pun langsung menjawab. “Aku ingin menjadi Boss, dalam artinya ingin sekali mempunyai usaha sendiri dan sekarang sudah mulai mewujudkan nya, dengan membuka usaha Coffee Shop sama usaha Parfum dan Entrepreneur” beber nya dengan cita-cita yang pernah di impikannya yang sekarang sudah mulai di wujudkan nya.
“Usaha Coffee Shop sama Parfum berada di Jalan Sukagalih 1 No. 100 Sukajadi Bandung (belakang PVJ)” terang cewek kelahiran Bandung, 11 Maret 1990 ini dari kedua orang tua asal Bandung.
Menurutnya, saat pandemi masih bisa melakukan aktivitasnya dengan usaha yang dirintisnya,
“Alhamdulillah walau PPKM terus menerus, usaha masih bisa bertahan dan setelah pandemi sudah mulai nge-dj kembali berawal main di Lombok, Purwakarta ama Bangka. Baru ke Ocean Light Palembang” tambahnya.
“Semoga usaha makin lancar, karir makin menanjak, jodoh juga dikasih yang baik, amin” harapnya dengan kehidupan yang dijalani nya.
Saat ditanya, tipe cowok yang di sukai ya iya pun merespons dan menjawab “Enggak muluk-muluk yang penting pinter cari duit, mampu mengayomi.” pungkasnya sambil melemparkan senyum. (eh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here